Call Center

Monday, February 19, 2018

Catering Aqiqah Murah dan Nikmat Yogyakarta 2018

Catering Aqiqah Murah dan Nikmat Yogyakarta 2018


Assalamualaikum Wr Wb..
Semoga hari Ayah dan Bunda semakin berbahagia dan cerah disetiap harinya agar anda semua dapat memiliki kualitas waktu bersama keluarga kecil anda sehingga. Setiap kelahiran seorang anak merupakan sesuatu hal yang sangat ditunggu-tunggu dan penuh suka cita dalam penyambutanna.

Sebagai hari reuni dan rasa syukur atas banyaknya rezeki anak dan keamanan yang telah diberikan kepada anggota keluarga Anda, orang-orang Muslim melakukan ibadah sunnah aqiqah dengan menggunakan hewan kambing sesuai dengan yang telah Dia perintahkan. http://paketaqiqah.ajangniaga.com/produk/9985/aqiqah-balikpapan

Untuk dijaman yang serba modern saat ini, banyak sekali hal yang ingin dilakukan oleh setiap orang namun terkendala waktu dan tempat yang terkadang menyulitkan. Tapi, anda tidak perlu khawatir lagi sebab kami hadir untuk memberikan solusi terbaik untuk hal tersebut. Jika anda menginginkan segera terlaksananya ibadah aqiqah tanpa kerepotan sama sekali, anda bisa  meghubngi nomor kontak yang tertera pada website kami dan segeralah lakukan pemesanan.


Lalu, apa sajakah keuntungan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan jasa aqiqah kami? Tentunya ragam menu masakan yang nikmat dan tidak bau prengus karena kambing-kambing pilihan yang disembelih sesuai dengan syariat dan cukup umurnya.

Selain itu, kami memiliki beberapa fasilitas menarik diantaranya ; pengantaran paket ke panti atau ke yayasan keinginan anda atau sesuai dengan rekomendasi dari kami, buku risalah, print nama, dan sertifikat aqiqah sebagai dokumen kenang-kenangan anak yang sudah diaqiqah.

Untuk itu, tidak perlu lagi menunggu lama. Segeralah pesan sekarang juga untuk mendapatkan layanan yang mengagumkan.Wassalamualaikum Wr Wb.

Layanan Aqiqah Murah Aqiqah

0 comments:

Post a Comment