Call Center

Monday, February 19, 2018

Pesan Catering Aqiqah di Yogyakarta 2018

Pesan Catering Aqiqah di Yogyakarta 2018


Assalamualaikum Wr Wb..

Selamat pagi, salam hangat untuk kita semua semoga segala kemudahan dan segala nikmatnya dapat dilimpahkan oleh Allah SWT dan diberikan kemudahan dalam segala hal termasuk dalam mendidik dan menjaga sang buah hati anda hingga kelak tumbuh dewasa.

Sebagai peringatan kelahiran bayi anda para orangtua disunnahkan untuk melaksanakan ibadah aqiqah selain untuk berbagi tujuan aqiqah yakni untuk memahami makna menyembelih kambing dan mengikhlaskan untuk disedekahkan berupa masakan kepada mereka yang kurang  mampu. http://paketaqiqah.ajangniaga.com/produk/9985/aqiqah-balikpapan

Untuk ibadah aqiqah yang khusyuk dan mudah anda tidak perlu lagi meragukan untuk mendapatkan ragam fasilitas tersebut karena kami jasa layanan aqiqah dengan ragam kelebihan yang dapat menunjang anda dalam beribadah.

Kami memiliki ragam masakan dan menu masakan seperti sate, gule, tongseng, rendang, gule dan sop. Dalam paket nasi boxnya anda akan mendapatkan buku risalah, print nama, dan sertifikat aqiqahnya. Selain itu kami dapat mengantarkan pesanannya ke panti atau ke yayasan keinginan anda atau sesuai dengan rekomendasi dari kami. http://thecreativeproof.blogspot.com/2018/01/jasa-aqiqah-sleman.html


Dengan segala kerahmatan-Nya kami mengucap syukur kepada Allah SWT atas jasa layanan kami yang insyaallah dapat membantu anda dan keluarga dalam memahami serta mendalami makna dari aqiqah. Untuk itu, segeralah lakukan pemesanan via WhatsApp atau Telepon ke nomor telepon yang sudah tercantum dalam website kami.

Jasa Aqiqah Yogyakarta

0 comments:

Post a Comment