Call Center

Sunday, February 11, 2018

Paket Aqiqah Murah Bekasi 2018

Paket Aqiqah Murah Bekasi 2018


Assalamualaikum Wr Wb...

Bagaimana hari anda semua?? Kami berharap agar anda semua mendapatkan lindungan yang baik dari Allah SWT baik keluarga maupun kerabat tercinta anda. Kami akan membantu anda dalam melaksanakan ibadah dengan segera tanpa harus bersusah payah dalam mencari kambing hingga mengolahnya kembali. 


Kami akan melaksanakan pengiriman paket nasi box aqiqah ke panti atau ke yayasan sesuai dengan keinginan anda, atau sesuai dengan rekomendasi dari kami. Berbagai  menu yang akan kami tawarkan terdiri dari menu utama yaitu sate dan gule, anda juga bisa meminta kami untuk menggantinya menjadi semur dan sop.

Kami memiliki menu paket nasi box yang terdiri dari kentang balado, acar, telur balado, ayam goreng, ayam bakar, mie goreng, dan lain-lain. Kami akan memberikan beberapa layanan sertifikat aqiqah, print nama, dan buku risalahnya kepada anda. 

Maka dari itu segeralah lakukan aqiqah bersama nur aqiqah yang akan membantu anda dalam pelaksanaaan aqiqah menghubungi nomor yang tersedia untuk menjdadwalkan aqiqah anda.

Paket Aqiqah Jasa Terbaik

0 comments:

Post a Comment