Call Center

Sunday, February 11, 2018

Pesan Kambing Aqiqah Yogyakarta 2018

Pesan Kambing Aqiqah Yogyakarta 2018a


Assalamualaikum Wr Wb…
Kami jasa aqiqah yang sudah berada dibeberapa kota besar di Indonesia hadir untuk memberikan faslilitas menarik agar anda dan keluarga mendapatkan menu dan kambing special pilihan anda tanpa perlu repot membelih kambing hidup untuk diolah sendiri dirumah. 


Cukup kami urus dengan berbagai kelengkapan dan ragam manfaat sehingga anda hanya mendapatkan manfaat dan kemudahan saja saat memesan dari kami. Selain itu, kami juga memiliki menu komplit beserta ayam bakar dan ayam goreng untuk anggota keluarga.

Menu utama special kami yakni, sate, gule, tongseng, sop, rendang, atau teriyaki yang bisa anda nikmati sebgai sajian dari kambing yang telah anda pilih. Untuk pemesanan nasi box kami menyertakan buku risalah, sertifikat aqiqah, dan print nama sehingga anda tidak perlu ragu apalagi bimbang dengan tamaban-tambahan  yang kami berikan.




Kami jasa layanan aqiqah terbaik dengan memberikan anda ragam kemudahan yang dapat 
memberikan anda keleluasaan dalam bertransaksi tanpa perlu memikirkan cara pembayaran yang dirasa menyulitkan anda dalam beraktifitas sehari-hari. Selain kemudahan pembayaran, kemudahan  pesanan yang dapat disesuaikan dengan acara anda sungguh memberikan kepastian dalam menentukan acara yang nantinya akan anda lakukan sebagai hantaran bagi keluarga anda.

http://balikpapan.aqiqah.online/2017/07/paket-kambing-aqiqah-balikpapan.html

 Sebagai jasa layanan yang berpengalaman, tentu kami akan memberikan banyak kelebihan sehingga anda tidak perlu cemas lagi risau karena pemesanan dapat melalui Telepon atau WhatsApp. Namun, jika anda menginginkan untuk ikut serta dalam melihat hewan-hewan kami silahkan datang sesuai dengan waktu yang telah kami jadwalkan.

0 comments:

Post a Comment